Tuesday, November 15, 2011

Diary of mommy ~ 1

Ada yang berkata,
Hidup seorang wanita akan berubah saat mempunyai anak. Ya! Aku mengalami hal itu.
Berjuta perasaan, berjuta momen, berjuta air mata dan canda tawa, semua yang saya lewati sebelum punya anak, jauh berbeda dengana saat dimana detik pertama saya melahirkan anak saya.
Perasaan saya bukan lagi seorang perempuan, naluri keibuan saya seakan menyeruak ingin tumpah, karena banyak hal yang menanti di depan sebagai seorang ibu...
Sudah 2,5 tahun sejak saya melahirkan anak pertama kami, saya jarang lagi menulis blog.
Sekarang... Anak saya sudah mulai sekolah (time flies, feels like i'd just hold him in my arm, and he's off to school now)
Jadi saya mau menggunakan waktu luang saya untuk bercerita, berbagi, tentang kehidupan saya sebagai seorang ibu,
My parenthood story :)

Enjoy.....,


Mommy

No comments:

Post a Comment